News Release

Gandeng Charlie Puth dan Jackson Tisi, LG Resmi Gelar Kampanye Life’s Good

LG Life's Good Music

SEOUL, 27 Mei 2021 – Perusahaan elektronik asal Korea Selatan, LG Electronics (LG) secara resmi mengumumkan dimulainya kampanye global besarnya di 2021 pada hari ini. Mengusung nama Life’s Good Campaign, gelaran ini dibesut untuk menggali minat, kreativitas dan bakat para generasi muda, terutama di bidang seni musik dan film. Berjalan hingga tanggal 27 Juni 2021, kampanye global Life’s Good Campaign ini dihelat melalui kanal media Instagram dan Youtube.

Masyarakat yang tertarik untuk berpartisipasi pada Life’s Good Campaign tahun ini, dapat memilih dua program utamanya, yaitu Life’s Good Music Project dan Life’s Good Film. Untuk program Life’s Good Music Project, LG telah menunjuk Charlie Puth, sebagai musisi yang membuat lagu tema kampanye Life’s Good 2021. Nantinya, partisipan diminta untuk berkreasi menciptakan karya musik baru yang dikembangkan dari lagu tema tersebut. Karya musik yang dibuat bisa berbentuk senandung, alunan dan komposisi musik yang menjadi representasi mereka terhadap kata Life’s Good.

Hasil karya yang telah selesai dibuat, lantas dapat langsung diunggah ke akun media sosial mereka seperti Instagram dan Youtube dengan menyertakan tagar #LifeisGoodMusic_LG. Pemenang yang hasil karyanya mendapatkan nilai tertinggi berhak untuk mendapatkan 1 unit produk TV Premium LG OLED dan produk LG lainnya. Tak hanya itu, pemenang juga berkesempatan untuk tampil dan berkolaborasi dengan Charlie Puth lewat hasil karya yang dimenangkannya. “Musik selalu men-jadi sumber energi bagi jiwa saya. Menjadi bagian dari kampanye ini tentunya merupakan salah satu momen istimewa yang tak terlupakan bagi saya dan semua orang yang terlibat di dalamnya, ujar Charlie Puth.

LG Life's Good FilmSedangkan untuk program Life’s Good Film Project, nama Jackson Tisi terpilih sebagai sutradara yang mengarahkan Life’s Good Film. Jackson Tisi sendiri adalah seorang pembuat film andal yang memenangkan Young Director Award 2020 atas film dokumenter singkatnya yang menyentuh berjudul LEON.

Lewat program Life’s Good Film Project, LG mengajak generasi muda pembuat film untuk mengabadikan secara visual tentang peristiwa dan tempat yang memiliki makna penting bagi kehidupan mereka. Karya visual ini juga harus dapat mewakili interpretasi mereka terhadap filosofi Life’s Good.

Dalam hal ini, peserta ditantang untuk dapat menyampaikan pesan kepada penonton tentang harapan akan masa depan dan kesenangan dalam hidup mereka melalui cerita yang menginspirasi dan unik. “Dengan membagikan pengalaman pribadi mereka tersebut, film ini dapat menjadi se-buah media untuk menyampaikan pesan kepada masyarakat luas mengenai makna kehidupan dari perspektif yang beragam,” kata Jackson Tisi.

Sama halnya dengan Life’s Good Music Project, peserta Life’s Good Film Project diharuskan untuk mengunggah hasil karya mereka melalui sosial media Insagram dan Youtube dengan menyertakan tagar #LifeisGoodFilm_LG.

Memeriahkan jalannya Kampanye Life’s Good, LG juga membuat brand channel di GIPHY yang menawarkan beragam stiker dalam bentuk GIF – termasuk yang berkaitan dengan Life’s Good Mu-sic Project dan Life’s Good Film Project – untuk dapat digunakan di Instagram, TikTok, Snapchat dan media sosial lainnya. Untuk informasi lebih lanjut tentang kampanye Life’s Good, dapat merujuk ke akun Youtube, dan Instagram LG Global.

Share Article :
POP