News Release

Bawa Inovasi Terkini, LG Presentasikan Gaya Hidup untuk Era Baru di CES Virtual Pertama

LG CES 2021 Virtual

SEOUL, Jan. 11, 2021 — Di bawah tema Life is ON – Make Yourself at Home, LG Electronics (LG) membagikan visinya untuk gaya hidup yang lebih terhubung dan lebih nyaman di Consumer Electronics Show, CES® 2021, yang untuk pertama kalinya berlangsung serba digital. Dalam paparan bagi pewarta yang disiarkan di situs web LG CES 2021 dan saluran YouTube global LG, perusahaan mendefinisikan kembali arti “rumah” dengan presentasi rancangan produk dan layanan canggih untuk membuat kehidupan lebih nyaman.

Pada pameran tahunan bagi industri elektronik konsumer yang berlangsung secara virtual tahun ini, LG juga menyiapkan gerai pameran online. Keberadaannya memberikan kesempatan bagi pengunjung untuk mengeksplorasi berbagai inovasi terbaru LG.

Di antara berbagai produk inovatif yang dibawanya, LG menyiapkan hal yang menjadi kejutan dan perhatian besar dalam perkembangan industri elektronik. Di antaranya kemunculan Smartphone LG Rollable. Sesuai namanya, smartphone ini memiliki desain unik yang didemonstrasikan memiliki layar yang dapat berubah ukuran. Lahir sebagai perangkat kedua di bawah proyek khusus “Explorer Project”, smartphone ini melanjutkan visi LG mengenai hal yang mungkin mewarnai masa depan smartphone.

Kejutan lain dari LG datang dengan perkenalan Reah Keem yang hadir dalam sosok komposer dan DJ virtual. Tampilan sosok virtual ini dibuat lebih manusiawi dengan dukungan pengembangan teknologi deep learning.  Kehadiran Reah didemonstrasikan untuk memperkenalkan robot LG CLOi terbaru yang memanfaatkan sinar ultra violet C (UV-C) untuk membersihkan area dengan sentuhan dan lalu lintas tinggi seperti kamar hotel dan restoran.

Dalam penyelenggaraan CES 2021, LG membagi area pamer virtualnya dalam empat bagian berbeda yaitu Life in ON TV, Virtual Experience, LG SIGNATURE in Vegas dan Life’s Good Studio. Life in On TV menghadirkan liputan 24 jam penuh di CES 2021 dengan berita produk LG terbaru serta program gaya hidup yang menghibur. Sedangkan zona Virtual Experience menawarkan pameran interaktif dengan empat zona produk berbeda. Pada bagian LG SIGNATURE in Vegas, LG menampilkan pameran menakjubkan yang memasangkan keajaiban Las Vegas dengan peralatan yang terinspirasi artistik dari LG SIGNATURE. Pengunjung Life’s Good Studio dapat menikmati kolaborasi musik menyenangkan dengan beberapa artis terkenal di industri rekaman.

Zona Virtual Experience untuk bagian perangkat TV dan audio video, LG memberikan pemandangan mengesankan dan memamerkan kualitas gambar terbaik melalui tampilan unik OLED Fall. Berupa dinding yang terbentuk dari susunan layar OLED fleksibel, pengunjung akan mendapat presentasi interaktif yang memanfaatkan teknologi realitas yang diperluas, etended reality (XR) dan augmented reality (AR). Avatar 3D dari seorang influencer teknologi, Linus Sebastian, akan bertindak sebagai pemandu dan menghadirkan elemen manusia pada pameran CES yang untuk pertama kalinya berlangsung secara virtual.

Pada bagian lain, Home Cinema Zone menghadirkan LG MAGNIT, Micro LED dengan layar besar berukuran 163 inci yang menghadirkan hitam lebih pekat dan kontras lebih baik serta akurasi warna dengan teknologi Black Coating LG.

Berada pada sisi yang berbeda, zona peralatan rumah tangga LG bakal mendemonstrasikan visi sebuah rumah masa depan yang lebih baik dan higienis melalui teknologi terkininya. Para pengunjung akan dapat merasakan berbagai inovasi yang meningkatkan pengalaman di dapur, ruang tamu dan ruang cuci.

Pada Zona LG Business Solution, perusahaan menampilkan berbagai perangkat yang siap meningkatkan produktivitas baik bagi pribadi maupun kepentingan komersial. Tampilan contoh dalam empat lingkungan virtual termasuk di kantor, rumah dan ruang permainan.

Terakhir, LG juga membawa serta berbagai inovasi seluler terbarunya yang ditampilkan dalam Mobile Zone. Termasuk di dalamnya, pengunjung akan disuguhkan LG WING sebagai smartphone layar ganda yang dapat berputar

Dan terakhir, Mobile Zone memberikan kesempatan untuk mengenal inovasi seluler terbaru LG, termasuk smartphone LG WING layar ganda yang berputar. Yang membuatnya menarik, pada zona ini pengunjung dapat merasakan pengalaman mencoba LG WING lebih dekat meski secara virtual. Pengunjung dapat mengambil perangkat secara virtual dan mencoba berbagai fiturnya seperti Gimbal Motion Camera dan Dual Recording, termasuk merasakan langsung keunikan bangun bentuk smartphone ini.

Untuk mengalami pameran virtual mutakhirnya, LG mengundang public untuk dapat mengunjungi stan pameran virtual CES 2021 LG di PC atau perangkat seluler.

Share Article :
POP