News Release

LG Janji Pamerkan QNED Mini LED TV Pertamanya Pada CES 2021

LG QNED MiniLED TV

SEOUL, Dec. 29, 2020 — LG Electronics (LG) menjanjikan bakal membawa inovasi perdana QNED Mini LED TV dalam Consumer Electronics Show 2021 yang berlangsung pada Januari mendatang. Kehadiran inovasi ini akan menjadi pemimpin pada lini TV LCD premium LG di tahun 2021.

Dikatakan TV terbaru ini bakal mewakili lompatan besar dalam hal kualitas gambar pada LCD TV. Hal ini berkat penggabungan teknologi quantum dot dan NanoCell dengan Mini LED sebagai sumber pencahayaan yang membuat tingkat kecerahan dan kontras lebih superior ketimbang LCD TV konvensional.

Penggunaan Mini LED sebagai pencahayaan latar TV terbarunya ini tersusun dari hampir 30,000 LED mungil yang mampu menghasilkan tingkat kecerahan puncak dan contrast ratio hingga 1,000,000:1 dengan teknologi dimming yang membuatnya mampu mendekati nilai 2,500 dimming zone. Kemampuannya ini menghasilkan tayangan HDR dengan kualitas gambar lebih baik karena ditunjang spektrum warna yang lebar dan akurasi warna mengagumkan.

“Seri TV QNED kami merupakan pilihan bagi hiburan dalam rumah premium yang sekaligus hadir untuk memberi peningkatan pada ranah LCD TV dengan memberikan pengalaman menonton lebih baik bagi penggunanya,” ujar Nam Ho-jun, Senior Vice President R&D pada LG Home Entertainment Company. “Seri TV ini memberikan pengalaman lebih baik yang berbeda dari LCD TV lainnya dan mewakili komitmen kami pada inovasi yang terus menekan standar yang ada sebelumnya,” ujarnya lagi.

LG QNED TV 8K dengan layar 86 inci akan dapat dinikmati pertama kali melalui booth virtual LG sepanjang CES 2021 yang akan dimulai pada 11 Januari mendatang.

Share Article :
POP