News Release

LG Boyong Monitor 240Hz di IFA 2019

September 5, 2019

Monitor Gaming LG

SEOUL, 4 Sept. 2019 -Tak hanya bagi perangkat elektronik rumah tangga, IFA 2019 sebagai pameran tahunan skala global bagi produk inovatif, bakal digunakan LG sebagai panggung untuk memperkenalkan inovasi besar pada perangkat monitor komputer terbarunya. Hadir memperkuat lini monitor khusus gaming LG UltraGear™ 1 milli second IPS NVIDIA® G-SYNC®, yang menjadikannya lebih istimewanya ada pada kecepatan refresh rate yang menyentuh 240Hz.

Memiliki layar 27 inci, monitor yang dikatakan bakal menjadi perangkat pendukung kuat bagi peminat game berkecepatan tinggi ini, akan dikenal dalam nama model LG 27GN750. Sementara panel IPS termutakhir LG pada layarnya memberikan tayangan Full HD dalam warna kaya dan alami dengan tingkat kontras konsisten pada sudut pandang lebar.

Hadirnya monitor LG UltraGear™ LG 27GN750 ini bergabung dengan dua monitor LG dalam lini yang sama sebelumnya yaitu LG 38GL950G dan 27GL850. Lahir dalam keluarga yang sama membuatnya mewarisi kemampuan akurasi tinggi dalam hal reproduksi warna. Bahkan pada pengukuran standar bidang warna DCI-P3, monitor ini menunjukkan cakupan mencapai 98%.

Sementara untuk memainkan konten dalam format HDR10, monitor LG 27GN750 ini mengandalkan kompatibilitasnya dengan NVIDIA G-SYNC dan Adaptive-Sync. Hal inilah yang membuatnya mampu mengeliminasi gangguan gambar seperti tampak patah dan berbulir.

Memperkuat posisinya sebagai spesialis gaming, monitor LG 240Hz ini pun dilengkapi berbagai fitur khas LG yang khusus dikembangkan bagi kenyamanan permainan. Termasuk diantaranya Black Stabilizer yang berguna untuk memberikan akurasi pada latar warna gelap sehingga pengguna memiliki pandangan baik pada layar dan Crosshair yang seperti namanya berbentuk bidikan di tengah layar.

Untuk merasakan langsung kemampuan monitor tercepat LG ini, pengunjung IFA 2019 dapat mengunjungi booth LG di Hall 18 Messe Berlin. Sementara untuk ketersediaannya di pasar, LG menyatakan akan mulai tersedia di pasar Eropa dan Amerika Utara pada kuartal ke-empat tahun ini.

Share Article :
POP