News Release

Kampanyekan Budaya Makan Sehat, LG Helat Healthy Eating Challenge

September 1, 2020

Kampanye Budaya Makan Sehat

JAKARTA, 1 Sept.2020 – PT. LG Electronics Indonesia (LG) mengumumkan dimulainya kampanye perusahaan bertajuk LG Healthy Eating Challenge hari ini. Berjalan dalam jejaring media sosial, kampanye ini dikatakan sebagai upaya perusahaan dalam mempromosikan budaya makan sehat. Berlangsung hingga penghujung September, kampanye ini mengajak setiap partisipan untuk membagikan makanan sehat versinya melalui akun media sosial Instagram.

“Peningkatan kesadaran perilaku hidup sehat perlu dibarengi dengan mempromosikan makanan lebih sehat, ujar Rumbi Simanjuntak, Head of Product Marketing Home Appliance PT LG Electronics Indonesia. Katanya lagi,”Kami meyakini setiap orang memiliki resep makanan sehatnya sendiri. Dengan menggerakkan untuk membagikan makanan sehat ala rumahan ini dengan lebih banyak orang, kami berharap dapat menyebarkan dan memperbesar keinginan untuk lebih peduli terhadap makanan yang disantap sehari-hari.”

Upaya pendukung untuk menggerakkan aktivitas ini, LG menawarkan hadiah utama berupa kulkas LG LINEARCooling™ terbaru. Disamping pula berbagai paket hadiah lainnya.

Sebagai sebuah kampanye yang lebih menitikberatkan aktivitas berbagi, Rumbi Simanjuntak menyatakan, LG merancang Healthy Eating Challenge dengan kemudahan besar untuk berpartisipasi. Selain tak memerlukan kepemilikan terhadap produk LG, Rumbi Simanjuntak pun mewanti-wanti, keikutsertaan dalam kampanye ini tak mewajibkan pembelian produk LG tertentu. “Keikutsertaan cukup masak makanan sehat versi karya sendiri dan kemudian bagikan melalui akun Instagram masing-masing,” ujar Rumbi Simanjuntak.

Namun demikian, terkait dengan kelengkapan persyaratan termasuk pula informasi lengkap mengenai kampanye ini, ia menyarankan untuk dapat merujuk post terkait pada akun media sosial resmi LG di Facebook dan Instagram. Disamping itu, dapat pula dengan mengakses tautan pada website resmi LG Indonesia https://www.lg.com/id/promotions/lg-healthy-eating-challenge.

Bicara mengenai tawaran hadiah utama berupa kulkas LG LINEARCooling™ Bottom Freezer terbaru, Rumbi Simanjuntak menyatakan, hal ini pun masih terkait erat dengan upaya LG untuk mendukung budaya makanan sehat. Hal ini terkait dengan kemampuan kulkas 2 pintu LG LINEARCooling™ Bottom Freezer menjaga kestabilan suhu dingin pada kabin simpannya. “Kunci pertama makanan sehat terletak pada kesegaran bahan pembuatnya. Sementara kunci utama kesegaran bahan, terletak pada kestabilan suhu pada saat penyimpanannya,” ujar Rumbi Simanjuntak.

Mengenai keunggulannya ini, menurut Rumbi Simanjuntak lagi, tak lepas dari rancangan dua fitur utamanya yaitu Multi Air Flow dan Door Cooling yang berpadu dengan kerja kompresor inverter dibelakangnya. Berbentuk titik aliran udara pada beberapa bagian dalam kulkas, fitur Multi Air Flow memastikan tiap bagian kabin kulkas mendapatkan derajat suhu yang sama.

Sementara sesuai namanya, fitur Door Cooling yang berupa titik aliran udara pada bagian terdekat dengan pintu kulkas, bekerja mempercepat kembalinya suhu dingin yang terlepas saat aktivitas membuka pintu kulkas.

Kolaborasi kerja keduanya dengan keunggulan kompresor inverter LG dalam pengaturan energi inilah yang menurut Rumbi Simanjuntak membuat kulkas LG LINEARCooling™ Bottom Freezer mampu menjaga dinamika fluktuasi suhu dingin hanya dalam kisaran +/- 0.5°C. “Dengan suhu cenderung lebih stabil, kesegaran makanan didalamnya terjaga lebih lama,” ujar Rumbi Simanjuntak.

Lebih lanjut bicara mengenai kampanye Healthy Eating Challenge, Rumbi Simanjuntak mengajak setiap orang untuk dapat mengambil bagian dari gerakan berbagi resep makanan sehat rumahan ini. “Semakin banyak berbagi makanan sehat karya sendiri, semakin banyak yang terinspirasi untuk hidup lebih sehat melalui asupan makanan sehari-hari,”  pungkas Rumbi Simanjuntak.

Share Article :
POP