News Release

Eksklusif di JD.id, LG K9 Edisi Spesial BTS Resmi Meluncur

LG K9 BTS JD.id

Jakarta, 6 Juni 2018 – Kabar baik bagi para penggemar grup K-Pop BTS di Indonesia. Akhirnya LG Mobile Communications Indonesia mengumumkan dimulainya pemasaran LG K9 edisi spesial BTS. Ditawarkan pada harga Rp 1,399,000 eksklusif hanya di JD.id, berbagai pernik dari grup K-Pop penyandang gelar Top Social Artist Award pada 2018 Billboard Music Awards menjadi daya tarik smartphone ini.

“LG K9 di Indonesia kami siapkan serba spesial. Tak hanya paduan tepat spesifikasi dengan harga yang dapat menjangkau lebih banyak orang, namun pula persembahan spesial kami bagi para ARMY sebagai penggemar BTS di Indonesia,” ujar Heegyun Jang, Head of LG Mobile Communications Indonesia.

Hadirnya LG K9 di Indonesia merupakan kali perdana bagi LG di tahun ini membesut smartphone menyasar pengguna lebih luas pada kisar harga di bawah Rp 1,500,000. Tersedia dalam dua pilihan warna yaitu hitam Aurora Black dan biru Morrocan Blue, bentang layar 5 inchi dalam resolusi High Definition menjadi daya tarik pertama smartphone ini.

Tak hanya kekayaan warna pada layar, kepuasan visual hadir melalui penetapan dua kamera dengan sensor 8MP di bagian belakang dan 5MP untuk swafoto (selfie). Untuk urusan kinerja, LG K9 edisi spesial BTS ini ditunjang penuh prosesor pabrikan kenamaan Qualcomm Snapdragon 212 dengan RAM 2GB.

Yang membuatnya pantas menyandang predikat edisi spesial BTS, ada pada kelengkapan berbagai pernik spesial grup K-Pop yang album terbarunya “Love Yourself: Tear” langsung bertengger di posisi pertama daftar Billboard 200. Termasuk di dalamnya yaitu ketersediaan pilihan mengunduh themes dan wallpapers special BTS.

Tak cukup dengan itu, satu buah poster besar dan dua post card yang menampilkan para anggota BTS pun turut menjadi paket penjualan LG K9 edisi spesial BTS ini. Untuk memastikan kenyamanan dalam menggunakan LG K9, LG juga memberikan jaminan garansi sepanjang 2 tahun. Disamping pula, kelengkapan paket data kelengkapan paket data dari Telkomsel hingga 65GB.

Berbeda dengan berbagai smartphone terdahulunya, LG K9 edisi spesial BTS ini tak ditawarkan dalam opsi pre order. Sengaja dibuat demikian, menurut Heegyun Jang, tak lepas dari keinginan LG untuk mempercepat tibanya LG K9 di tangan pembelinya di seluruh Indonesia. “Tiba lebih cepat membuat LG K9 edisi spesial BTS ini siap menjadi bagian dari perayaan besar bersama keluarga yang segera tiba,” ujar Heegyun Jang lagi.

Share Article :
POP