News Release

LG SIGNATURE Tandai Debut di Eropa Melalui Kehadirannya di IFA 2016

Consumer Electronics Show 2016

Seoul, 25 Aug 2016 – Setelah diperkenalkan perdana pada Consumer Electronics Show pada awal tahun ini, LG Electronics (LG) akhirnya menyatakan kesiapan memulai pemasaran seri produk premiumnya, LG SIGNATURE, bagi pasar Eropa mulai bulan depan. Menandai debut perdananya di Eropa, LG SIGNATURE dipastikan bakal hadir di gelaran IFA 2016 yang menjadi pameran akbar tahunan bagi produk inovatif di Jerman bulan depan.

Penamaan LG SIGNATURE merujuk pada merek khusus yang dibuat LG dalam strateginya menyasar pada pasar sangat premium. Tiap produk elektronik yang tergabung dalam LG SIGNATURE mengedepankan inovasi teknologi teratas LG yang berbalut desain dan pengalaman penggunaan yang kental dengan nuansa elegan. Keseriusan dalam mengembangkan LG SIGNATURE ditunjukkan pabrikan produk elektronik Korea Selatan ini salah satunya melalui website khusus www.LGSIGNATURE.com yang akan memberikan informasi terkini terkait pengembangan produk baru dalam seri ini.

Kesan istimewa LG SIGNATURE pun dikatakan LG bakal terasa saat kehadirannya di IFA 2016 awal bulan nanti. Tak sekedar hadir, LG bakal membangun galeri khusus dalam nuansa artistik bertajuk The Art of Essence untuk merepresentasikan lebih dekat filosofi dibalik LG SIGNATURE. “Sangat tepat untuk memperkenalkan LG SIGNATURE dalam nuansa seni. Hal ini karena merek ini dicipta dengan semangat membawa esensi dari tiap produk pada penggunanya,” ujar Brian Na, Global Marketing Officer LG.

Untuk suksesnya perhelatan ini, LG bahkan dikatakan telah menjalin kerjasama dengan sejumlah seniman dan arsitek. Nuansa artistik ini bakal ditunjang berbagai karya seni, termasuk seni instalasi, dari Jason Bruges Studio. Nama Jason Bruges Studio telah dikenal di tingkat internasional melalui karya seni instalasi yang inovatif.

Dalam menyambut debut LG SIGNATURE ini, Jason Bruges Studio ditugasi menciptakan karya besar yang dapat membungkus dan merepresentasikan esensi LG SIGNATURE melalui pengalaman multi indrawi dari para pengunjungnya dalam pencahayaan, gerak dan suara. “Saya sangat bersemangat menjadi bagian dari proyek besar ini. Hal ini karena saya sendiri terinspirasi dari kesan minimalis yasng dibawa tiap produk dan dari fenomena yang dibawa dari esensi dasar masing-masing perangkat elektronik rumah tangga yang indah ini,” ujar Jason Bruges.

Share Article :
POP