News Release

Jakarta dan Bandung Jadi Kota Perdana Kehadiran LG G4 di Indonesia

LG G4

Jakarta, 29 Mei 2015 – Berselang tak sampai sepekan lepas masa pre-order yang ditutup 25 Mei lalu, pemasaran resmi perdana LG G4 di Indonesia mulai digelar. Publik Jakarta dan Bandung bakal menjadi yang pertama mendapat kesempatan memiliki smartphone premium besutan LG ini. Menggandeng mitra bisnis lintas industri, sepanjang tiga hari sejak 29 Mei, peminat LG G4 di kedua kota ini dapat merasakan dan memilikinya dengan mengunjungi pameran yang sekaligus menandai hadir perdananya LG G4 di Indonesia.

 “Ini merupakan undangan terbuka bagi publik kedua kota untuk merasakan dan memiliki LG G4. Sebuah smartphone yang menjadi representasi visi LG yaitu inovasi bagi kehidupan lebih baik yang hadir dalam bentuk lebih fashionable,” ujar Adinda Nesvia, Head of Product Marketing LG Mobile Indonesia. Lebih lanjut ia menyatakan, LG Mobile telah menyiapkan berbagai bauran promosi guna memastikan tiap peminat LG G4 mendapat penawaran terbaik dari sebuah smartphone yang mewakili paduan sempurna antara performa dan gaya.

Terdapat dua tempat pameran LG G4 dihelat untuk kawasan Jakarta dan sekitarnya. Selain di Jakarta Utara yang tepatnya berada di Mall Kelapa Gading 3, peminat juga dapat mengunjungi Summarecon Mall yang letaknya di Tangerang Selatan. Sementara bagi peminat yang berdomisili di Bandung, lokasi pameran LG G4 bakal mengambil tempat di Trans Studio Mall. Menyusul setelahnya, publik Surabaya bakal mendapat giliran pada tanggal 5 – 7 Juni yang bertempat di Galaxy Mall Surabaya.

Lahir dari trah G series, yang merupakan penamaan LG bagi seri smartphone premiumnya, pengembangan LG G4 dilandaskan pada tiga hal besar. Yaitu kenyamanan nan elegan, pengalaman visual hebat dan pengalaman penggunaan yang lebih bersahabat. Hal ini diantaranya hadir melalui kamera dengan aperture F 1.8, yang membuatnya mampu menangkap 80% cahaya pada sensor kameranya ketimbang LG G3. Modul kamera inovatif ini terhubung dengan panel layar IPS Quantum Display yang memberi tingkat pewarnaan lebih baik ketimbang Quad HD display.

Khusus di Indonesia, LG G4 tersedia dalam mode Dual SIM. Hal yang menjadikannya sebagai pelopor bagi smartphone premium dengan kemampuan Dual SIM di Indonesia.

Dikatakan demikian, menurut Adinda Nesvia, merujuk pada tidak adanya vendor yang menawarkan smartphone dengan kemampuan Dual SIM pada kategori smartphone premium bagi pasar Indonesia. “LG G4 bakal menjadi pilihan utama bagi masyarakat Indonesia yang menginginkan kemampuan Dual SIM dalam smartphone kelas premium. Berpadu dengan keseluruhan inovasi di dalamnya, tak akan sulit bagi LG G4 untuk mengambil hati pengguna smartphone di Indonesia,” ujar Adinda Nesvia.

Lebih lanjut tentang pemasaran perdananya ini, kemitraan LG dengan sejumlah bank dan operator membuat peminat LG G4 memiliki peluang untuk mendapatkan cash back hingga Rp 950,000. Mendampinginya, LG pun menyediakan paket battery kit pada tiap paket penjualan.

Beberapa rekan bank yang mendukung pemasaran perdana LG G4 di Indonesia ini yaitu; BCA, Mega, Mandiri, BRI dan Citibank. Sedangkan untuk operator, LG mantap bekerjasama dengan Telkomsel dan XL.

Di Indonesia, LG G4 secara resmi tersedia dalam dua kategori besar. Pertama, yang dilengkapi dengan bodi belakang terbuat dari kulit nabati dengan penyamakan tanpa melibatkan bahan kimia. Terdapat dua pilihan warna pada kategori ini yaitu coklat dan hitam. Sementara untuk tingkat harga yang ditawarkan ada pada kisaran Rp 8,499,000. Kategori lain yang tersedia bagi penutup belakangnya termasuk kesan penggunaan keramik putih dengan pola 3D, yang menimbulkan kesan logam dan warna emas gemilang. Pilihan LG G4 ini dijual dengan harga Rp 8,199,000.

“Pameran perdana ini sekaligus menjadi kesempatan besar bagi setiap orang yang datang untuk merasakan sendiri inovasi yang memberi kenyamanan pada LG G4. Kami mengundang banyak orang untuk menilai inovasi melalui pengalaman penggunaan langsung dan tak sekedar menyandarkan pada perangkat lunak benchmark maupun speedtest yang ada. Sesuai dengan semangat LG G4 yaitu See The Great, Feel The Great” tutup Adinda Nesvia.

Share Article :
POP