News Release

Siap-siap! Indonesia Bakal Kebagian Jatah Test Drive LG G4

April 13, 2015

lg-g4-customer-experience

Jakarta, 8 April 2015 – Belum lagi resmi diperkenalkan, LG G4 sudah membuat kejutan. LG Electronics (LG) membuat program unik yang bakal memberi kesempatan pada 4,000 orang dari 15 negara untuk melakukan ‘test drive’ smartphone premiumnya ini sebelum peluncuran resminya nanti yang masih dirahasiakan. Kabar baiknya lagi, Indonesia masuk dalam daftar negara yang bakal mendapat kesempatan tersebut. Berbarengan dengan Turki, Singapura, Amerika Serikat, China, India, Brasil, Kanada, Inggris, Perancis, Jerman, Meksiko, Jepang, Hong Kong dan tentu saja Korea Selatan sebagai negara pembuatnya.

“Dengan banyak penggemar di seluruh dunia, kami berpikir ini akan menjadi cara unik sekaligus menyenangkan untuk lebih mendekatkan smartphone penting LG di tahun ini kepada publik,” ujar Juno Cho, Presiden dan CEO LG Electronics Mobile Communications Company. Menurutnya, melalui cara unik ini, LG menempatkan kesuksesan LG G4 berada di tangan konsumen sebelum waktu peluncurannya. “Hal ini karena kami percaya, pengguna merupakan juri terbaik untuk merasakan pengalaman penggunaan yang memberi kenyamanan. Bukan perangkat benchmark maupun speed tests,” ujarnya lagi.

Peserta terpilih dari tiap negara, LG bakal mengirimkan unit LG G4 untuk dicoba sepanjang 30 hari penuh. Sepanjang masa itu peserta bakal merasakan sendiri pengalaman yang didapat dari keunikan desain, fitur dan UX smartphone LG G4. Sepanjang masa itu pula, LG bakal memberikan penugasan-penugasan khusus terkait kesan dan pengalaman yang mereka dapat selama masa uji coba. Untuk melakukan hal ini, LG dikatakan bakal menyediakan hadiah pula.

Meskipun belum menyebut detailnya, LG memberi kisi-kisi bahwa LG bakal membuka website khusus untuk menjaring seluruh peminat. LG bakal memilih dari alasan tiap peserta untuk mengikuti program ini. Namun demikian dikatakan, kesempatan terpilih bakal lebih besar dengan membagikan informasi keikutsertaan mereka pada akun social media seperti Facebook dan Twitter.

Khusus bagi seluruh peminat di Indonesia, LG mempersilahkan untuk berjaga mendapatkan informasi lebih detail tentang cara keikutsertaan dengan mengakses akun media sosial LG Mobile dalam beberapa hari ke depan. Untuk pengguna Facebook dapat mengaksesnya di facebook.com/lgmobileindonesia, sementara memantaunya lewat twitter dapat melalui twitter.com/lgmobileid.

Share Article :
POP